-->

Peta Banyaknya Kelahiran di Kabupaten Wonosobo Tahun 2012

Deskripsi Peta Banyaknya Kelahiran di Kabupaten Wonosobo Tahun 2012
Pada peta tersebut dapat diketahui bahwa banyaknya kelahiran di Kabupaten Wonosobo pada tahun 2012 dapat diklasifikasikan menjadi lima yaitu:
1.        Sangat Rendah, banyaknya kelahiran berkisar antara 144-289 bayi. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Leksono, Kecamatan Kalibawang, dan Kecamatan Wadaslintang.
2.        Rendah, banyaknya kelahiran berkisar antara 290-483 bayi. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Wonosobo, dan Kecamatan Mojotengah.
3.        Sedang, banyaknya kelahiran berkisar antara 484-708 bayi. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Kejajar, Kecamatan Watumalang, Kecamatan Selomerto, Kecamatan Sapuran, dan Kecamatan Kepil.
4.        Tinggi, banyaknya kelahiran berkisar antara 709-730 bayi. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Kalijajar dan Kecamatan Kaliwiro.
5.        Sangat Tinggi, banyaknya kelahiran berkisar antara 731-799 bayi. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Garung dan Kecamatan Kertek.
Dari kelimabelas kecamatan yang ada di Kabupaten Wonosobo maka dapat diketahui bahwa klasifikasi terbanyak dari kelahiran yang terjadi di Kabupaten Wonosobo pada tahun 2012 yaitu terdapat pada klasifikasi sedang dimana pada klasifikasi tersebut meliputi lima kecamatan yaitu Kecamatan Kejajar, Kecamatan Watumalang, Kecamatan Selomerto, Kecamatan Sapuran, dan Kecamatan Kepil.

0 Response to "Peta Banyaknya Kelahiran di Kabupaten Wonosobo Tahun 2012"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel